Rabu, 15 Agustus 2012

Masak - Masak . . . . . !!!!

"Saya Mau Cari Istri Yang Sederhana Saja lah... Yang Penting Pintar Masak"

catatan hati seorang lelaki 






PINTAR MASAK!!!! 
Laki-laki mana yang bakal nolak wanita yang pintar masak?? hayoo. . . Mungkin laki-laki suka dengan wanita cantik, tapi akan berpikir dua kali ketika wanita tersebut tidak bisa masak. hahaha. Tidak lucu kan kalo setiap hari sang istri harus pergi ke warung dan membeli masakan matang?? Bisa-bisa rumahnya diboyong ke warung aja ya?? hahaha..Yupz..Bisa memasak menjadi salah satu patokan laki-laki mencari wanita idaman. Meskipun tidak semua laki-laki berpikir demikian tetapi faktanya wanita memang harus balik ke dapur. Beberapa laki-laki mengeluhkan istrinya yang tidak pandai melayani suami dalam hal masak memasak ini. Katanya "Saya ingin sekali makan masakan istri saya ketika jam makan siang di kantor, bukan pergi ke warung makan seperti ini. Sayang istri saya tidak bisa masak". Nah.. kalo gini gimana tuh dijadikan istri??Memang... Kita bisa mengandalkan pembantu karena sekarang mempunyai pembantu sudah menjadi hal yang sangat wajar. Tapi menurut saya menjadi wanita itu diwajibkan bisa masak. hehehe. 

Kata Ibu saya, Bisa masak itu naluri setiap wanita. Tapi kalo misalnya tidak dibiasakan ya sama saja. Nah loo!! buat para wanita nih. bisa dibayangin gak kalo tidak bisa masak?? Tidak bisa menyiapkan sarapan, Tidak bisa menyiapkan bekal, Tidak bisa menyiapkan makanan ketika ada acara-acara penting dirumah. Tidak tahu alat-alat masak, Tidak tahu mana merica mana ketumbar, Tidak tahu mana jahe mana kunyit??? Lebih parah lagi tidak tahu mana yang direbus mana yang dikukus?? Nah lho... Bencana bukan???? ini Big problem!!! Sumpah... :) 

Untuk mengantisipasi tidak bisa memasak, Semua wanita wajib mencoba. Jangan mengandalkan ibunya terus dong. Apapun rasanya (enak-gak enak) tetep PD aja. Yang penting sudah mencoba dan sudah menilai cita rasa masakan sendiri. Kalo tidak enak pasti akan punya rasa dendam untuk mencoba lagi. Kalo sudah enak pasti akan ketagihan masak lagi. Suer.. Saya sudah buktikan ini.. hehehe. Mulai saja dari masakan-masakan yang sederhana. Sup misalnya kemudian lanjut ke tingkat yang lebih tinggi. Yang penting jangan bosen ya... Bosen itu membunuh Semangat Belajar. :)

Kesimpulannya wanita cerdas itu cerdas otak juga cerdas tindakan. Sudah cantik, pintar, lembut, taat beragama, bisa melayani laki-laki dengan baik jago masak lagi. aduuh.. cuma laki-laki bodoh yang melewatkan wanita tipe ini. hahahaha. Yuk Kita isi negeri ini dengan tipe wanita seperti ini. Saya Lebih percaya ini. Wanita cerdas juga akan melahirkan generasi cerdas. Wanita cerdas tidak akan membiarkan anak-anaknya tumbuh dalam tindakan yang tidak cerdas. Mulianya wanita seperti ini. :)

::Suami bisa keracunan kalo tiap hari makan mie instan::

*Nyindir yang gak bisa masak hahaha






Tidak ada komentar:

Posting Komentar