Rabu, 08 Agustus 2012

Freedom REAL Free !!!!

Bebas... Bebas... Gw Bebas sebebas-bebasnya.... !!!!!
Gw bebas ekspresiin apa yang gw mau !!! yang gw suka!!! yang gw cinta!!!! jadi apa urusan lo!!! kenapa lo sinis ma gw!!! Sono urus tu diri lo sendiri!!! Buktiin diri lo ke gw kalo lo lebih hebat dari gw!!! Bisa apa lo!!! *Nantang  :D

Lets Get Freedom!!! 
Get Freedom!!!
Get Freedom!!!
Get Freedom!!!

Yuk kita kaji dulu dari arti KEBEBASAN.... 
Menurut Wikipedia: Kebebasan secara umum dimasukan dalam konsep dari filosofi politik dan mengenali kondisi dimana individu memiliki kemampuan untuk bertindak sesuai dengan keinginannya

Perlu digaris bawahi disini  Individu memiliki kemampuan untuk bertindak sesuai dengan keinginannya. Nah.... dari pengertiannya saja sudah menunjukkan kebebasan :). Simpelnya : " Lakukan apa yang kamu inginkan ". woww... Losta masta banget kalo punya pemikiran seperti ini. Bisa bayangin gak asyiknya orang yang berprinsip kebebasan. Melakukan yang mereka suka, Mewujudkan apa yang mereka inginkan, tanpa berkeluh kesah dengan omongan orang. Enjoy banget ya... :)

Menurut saya kebebasan itu dimulai dari pikiran. Yah semacam bebas dalam berpikir gitu. Bebas berpikir juga berlaku ketika kita menghayal (bermimpi). Beberapa kawan mempunyai pandangan yang sempit dalam bermimpi. Mereka memang sangat logis dan realistis. "Saya gak mau macem-macem ngimpinya, cuma habis kuliah ini mau kerja, nikah, beli rumah, beli mobil, punya anak, hidup kaya gitu mpe tua" .  hmmm.. ya kadang emang berpikir sederhana dan nggak neko-neko itu ada baiknya juga. Rasanya lebih bisa bersyukur dan rendah hati. Tapi kalo dipikir-pikir lebih dalam lagi sepertinya malah menjadi penghalang untuk bermimpi lebih besar. Menghambat potensi dan Menghilangkan kesempatan emas meraih sesuatu yang tidak bisa diraih oleh orang lain. Nah lo... !!! Ingin menjadi orang kebanyakan ato yang berbeda??? Begini ni karakter orang yang takut bermimpi besar. tapi bagaimanapun juga mereka juga bebas melakukan apa yang mereka inginkan. hehehe.. (Saya tidak mau menghakimi!!)

Sayangnya banyak orang yang salah arti dengan kebebasan. Beberapa hari terakhir saya membaca sebuah berita yang menceritakan tentang seorang wanita di Inggris bertelanjang dada berjalan-jalan berkeliling kota. Katanya itu kebebasan berekspresi dan menuntut HAM karena laki-laki pun bebas bertelanjang dada. (wkwkwkwkwk Saya langsung ngakak baca ini). Parah!!! Begitu juga dengan fenomena free-free yang lain di sekitar kita, Free Sex misalnya. hmmm... Masih banyak lagi bentuk kebebasan yang sangat merusak, mengganggu, dan membuat kualitas diri menjadi anjlok!! katakan HUUUU!! untuk Pelaku kebebasan hitam.. huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!! Kalian gak keren banged!!

Kesimpulan dari pemikiran mendalam tentang kebebasan adalah : Bebaslah kalian dalam berpikir dan bertindak yang BAIK. Masih di ridhoi Tuhan. Tidak Mengganggu. Tidak Merusak dan Tidak menurunkan kualitas diri untuk menjadi orang BAIK.!!!!

Mari rapatkan barisan untuk menjadi Pelaku Kebebasan Putih. Selama berada di jalan Tuhan semuanya pasti aman. :)

"Jika Tidak Malu, Berbuatlah sesukamu"


2 komentar:

  1. Wah iye tuh Gw bangetttt...
    Bebas lah apapun yang loe mau lakuin,, ngapain ragu,, ya kan !

    Tapi justru orang yg mengerti arti kebebasan sesungguhnya, adalah yang betul2 tahu kemana mereka akan bertengger,,

    Kalo yang bebasnya ngco sih menurut Gw,, mereka justru nggak bebas, karena biasanya orang yang melakukan kebebasan terlarang adalah mereka yg berlari dari rantai yg lama menuju rantai baru,, diikat lagi dong jadinya.... hhaHAHA

    http://onar-oyeah.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Haha.. makanya kak.. kebebasan akan bernilai surplus kalo dipake untuk mewujudkan mimpi2 kita.. :)

    Tetep free thinking ya kak. :D

    BalasHapus